Jumat, 04 Desember 2015

Chekidot Guys Spesiifkasi Jam Samsung Gear 2 Terbaik 2015

Berita Teknologi - Samsung Electronics Indonesia kembali merilis seri smartwatch terbarunya, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Perangkat ini disebut sebagai inovasi terbaru Samsung, sebab hadir dengan desain bulat.
Desain
Hadir dengan desain bulat, Gear S2 tampak seperti jam pada umumnya. Kehadiran dua tombol di sisi kanan yang berfungsi sebagai tombol Home dan Back, menguatkan kesan jam tangan di Gear S2.
Tak hanya itu, dengan tampilan UI yang beragam, pengguna dapat memilih tampilan mana yang paling sesuai dengan seleranya.
Mulai dari tampilan khas jam analog sampai digital. Gear S2 juga dirasa cukup ringan dan pas ketika digunakan di pergelangan tangan.
Ada tiga pilihan untuk melakukan aktivitas ini yakni melalui perintah suara, template yang sudah disesuaikan, dan mengetik langsung dari layar. Saat mengetik pesan, keyboard di Gear 2 ditampilkan secara numerik.
Fitur
Sebuah wearable device memang identik dengan perangkat pemantau kesehatan, hal yang sama juga hadir di Gear S2. Smartwatch ini mampu menghitung jejak langkah dan denyut jantung pengguna. Informasi yang ditampilkan pun mudah dipahami.
Salah satu fitur menarik yang juga hadir di Gear S2 adalah mengetahui asupan air dan kandungan kafein pengguna. Tak hanya itu, Gear S2 bahkan dapat mengingatkan penggunanya ketika dirasa sedikit melakukan aktivitas fisik. sms tahun baru 2016kata ucapan tahun baru 2016sms lucu ucapan tahun baru 2016
Spesifikasi
Gear S2 memiliki layar bulat 1,2 inci dengan teknologi Super AMOLED. Smartwatch yang menjalankan sistem operasi Tizen OS ini dilengkapi kapasitas penyimpanan 4GB dan dukungan RAM 512MB.
Gear S2 juga sudah mendukung sertifikasi IP68. Dengan begitu, Gear S2 merupakan perangkat tahan air sampai kedalaman 1,5 meter dan bertahan selama 30 menit. Dari sisi ketahanan, baterai 250 mAh di Gear S2 disebut mampu bertahan sampai 2-3 hari.
Smartwatch ini juga sudah dibekali dengan konektivitas seperti Wi-Fi: 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, dan NFC. Sementara sensor yang disematkan antara lain Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate, Ambient Light, dan Barometer. Source: Situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar