Jumat, 04 Desember 2015

Sekilas Kabar Dari Xiaomi Dengan Laptop Terbarunya

Berita Terbaru - Langkah Xiaomi menggempur semua lini bisnis perangkat elektroniknya memang begitu gencar.
Setelah puas membetot khalayak dengan jajaran perangkat smartphone-nya, kini vendor asal Tiongkok yang sedang naik daun tersebut mengepakkan ekspansi bisnisnya ke lini gadget lainnya seperti TV, segway, dan bahkan juga laptop.
Memang, rumor Xiaomi menggarap laptop sudah beredar sejak lama. Terkini, mereka dikabarkan tengah memasuki proses produksi laptop miliknya dan akan diluncurkan pada kuartal kedua (Q2) 2016 mendatang.
Menurut yang kutip dari Gizmo China, Rabu (2/12/2015), tahap produksi akan dilakukan di awal 2016. Sayangnya, belum diketahui kapan Xiaomi memastikan waktu perilisan laptopnya itu.
Selain itu, laptop Xiaomi ini dikabarkan juga akan menggunakan material metal dan memiliki desain yang disebut-sebut mirip dengan Macbook Air besutan Apple. Meski begitu, Xiaomi belum mengkonfirmasi apakah memang benar tampilan fisik laptopnya tersebut tipis dan ringan seperti Macbook Air.
Soal sistem operasi, laptop ini juga dirumorkan akan berjalan di sistem operasi Linux. Jika memang benar, belum jelas alasan Xiaomi menggunakan sistem operasi Linux di laptopnya ini. dp bbm tahun baru 2016dp bbm happy new year 2016meme tahun baru 2016
Sebelumnya, penampakan laptop Xiaomi yang mirip Macbook Air telah beredar lewat sebuah foto di jejaring sosial. Perangkat itu disebut memiliki prosesor Intel dan RAM 16GB dengan harga jual US$ 480.
Penampakan laptop Xiaomi ala Macbook Air ini rupanya diklaim palsu. Pada akhir 2014, pihak Xiaomi tidak membenarkan bahwa mereka tengah mengembangkan laptop yang menyerupai Macbook Air.
Lalu, jika tetap menggunakan material metal dan akan memiliki fisik tipis, kira-kira akan jadi seperti apakah laptop Xiaomi ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar