Jumat, 25 Desember 2015

Spesifikasi Lengkap Dari Gosip Hadirnya Apple iPhone 7 di Tahun 2016 Mendatang

Berita Teknologi - Menutup penghujung akhir tahun, jagat internet kembali dihebohkan dengan serangkaian gambar yang memperlihatkan desain unofficial (tidak resmi) iPhone 7.
Menariknya, desain generasi ketujuh iPhone tersebut dinilai sebagian orang 'nyaris' mendekati ekspektasi seperti apa tampilan iPhone 7 yang seharusnya diciptakan.
Namun, tak sedikit juga yang beranggapan desain tersebut cuma buang-buang waktu alias omong kosong. Pasalnya, menurut yang dilansir Digital Trends, Rabu (23/12/2015), desain tersebut sama sekali tidak menghadirkan lubang plug headphone jack berukuran 3.5mm.
Desain iPhone 7 karya seorang desainer visual asal Jerman Eric Huismann tersebut nampaknya mencoba menyesuaikan dengan rumor yang beredar soal iPhone 7 hingga saat ini.
Dilaporkan, iPhone 7 tidak akan lagi menggunakan colokan jack berukuran 3,5 mm. Pasalnya, iPhone 7 akan memiliki bodi yang lebih tipis, dan akan menjadikannya sebagai iPhone tertipis dari semua seri iPhone yang sudah dipasarkan.
Nyatanya, konsep desain iPhone 7 karya Huismann ini memang menghadirkan fisik iPhone yang lebih tipis tanpa adanya lubang headphone jack.
Ia mengungkap, konsep iPhone 7 tersebut menggunakan "AirPods" yang akan memanfaatkan koneksi nirkabel Bluetooth untuk menghubungkan perangkat iPhone dengan headphone.
Selain itu, Huismann juga merancang seri iPhone 7 dalam tiga ukuran, mulai dari iPhone 7 mini (4 inci), iPhone 7 edisi 'normal' (4,7 inci), dan iPhone 7 Plus (5,5 inci). Ketiga iPhone tersebut, lanjutnya, memiliki layar resolusi Retina HD Display. ada Juga artikel kami tentang harga hpaplikasi android hingga kumpulan dp bbm terbaru juga sobat.
Sampai saat ini, Apple memang belum angkat bicara terkait isu pergantian jack headphone 3,5 mm untuk iPhone 7.
Namun, terkait penggunaan Lightning Port sebagai port audio ini sudah menjadi pembahasan serius sejak 2014. Bahkan, sudah ada produsen headphone yang menggunakan Lightning Port sebagai port audio utamanya, seperti Harman Kardon. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar